Pages

Monday, August 20, 2018

Iko Uwais Main Film Hollywood, Ini Kata Yayan Ruhian

Liputan6.com, Jakarta - Yayan Ruhian mulai mengenal Iko Uwais kala keduanya bermain dalam film Merantau garapan sutradara Gareth Evans. Kala itu, Yayan baru pertama kali bekerjasama dengan Iko.

Namun, Yayan Ruhian sudah melihat bakat dan potensi Iko Uwais menjadi aktor besar. 

"Kalau saya sih dari awal sudah melihat dan saya yakin, ini belum semuanya untuk seorang Iko. Masih banyak ke depannya yang makin membuat dia semakin bersinar kebintangannya,” kata Yayan Ruhian, saat press screening film Mile 22 yang digelar di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Sebagai sahabat, ia pun bangga Iko Uwais bisa maju ke kancah perfilman internasional dengan menjadi salah satu bintang utama dalam film Mile 22. Dengan begitu, Iko Uwais semakin mengangkat derajat perfilman Indonesia di mata dunia.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Meski penampilan Via Vallen memukau saat pembukaan Asian Games 2018, ada saja warganet yang kecewa lantaran Via menyanyi dengan teknik lipsync. Ini membuat Via buka suara dan memberi penjelasan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2Pr7k6T

No comments:

Post a Comment