Pages

Monday, August 20, 2018

Resmi Buang James Gunn, Disney Disindir Aktor Guardians of the Galaxy

Liputan6.com, Los Angeles - Nasib James Gunn di proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3 sudah ditentukan. Akhirnya Disney memutuskan untuk tidak menarik kembali sang sutradara setelah mereka memutuskan hubungan karena ujaran kontroversial terdahulu yang mencuat kembali.

Dibuangnya James Gunn dari proyek film superhero Marvel itu, pada akhirnya membuat pasrah salah satu aktor Guardians of the Galaxy, Dave Bautista. Padahal sebelumnya, ia mengancam akan keluar sambil meluapkan kekesalannya kepada Disney secara terang-terangan di media sosial.

Uniknya, seperti disampaikan Ace Showbiz, akhir pekan lalu, Dave Bautista memilih untuk menyindir Disney. Caranya adalah dengan membuka Twitter lalu mengunggah artikel dari Screen Rant berjudul "Disney Tidak Menarik Ulang James Gunn adalah Satu Kesalahan Besar".

Selain itu pemeran Drax di Guardians of the Galaxy itu tak lagi berujar secara frontal dan menuliskan sindiran berisi, "Terima kasih @Disney !! Buat Amerika hebat lagi!"

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Iko Uwais menghadiri tayangan perdana film Mile 22 di Westwood, California pada 9 Agustus 2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2Le7paC

No comments:

Post a Comment