Pages

Monday, August 20, 2018

Nonton Iko Uwais di Mile 22, Audy Tak Bisa Menahan Tangis

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Iko Uwais dalam Mile 22 disambut oleh decak kagum oleh para penonton di gala premiere yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2018) malam. Audy yang merupakan istri sang aktor pun turut menghadiri acara ini.

Tentunya, menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi Audy bisa melihat sang suami tampil total dalam sebuah film Hollywood. Sampai-sampai, akting Iko Uwais membuat pelantun "Janji di Atas Ingkar" itu meneteskan air mata.

"Saya nahan nangis dari tadi saking lamanya ditinggal selama hamil. Saya sangat bangga, beyond proud. Saya paling suka dengan adegan waktu dia lagi diborgol," Audy menyampaikan kepada para pewarta.

Saat ini, Iko Uwais tengah syuting serial Wu Assassins. Sampai-sampai, Audy dan anak mereka terpaksa harus ditinggal selama empat bulan. Audy pun tak mempermasalahkannya, malah mengaku sudah menduga hal ini pasti akan terjadi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Iko Uwais terlibat kembali dalam proyek garapan sineas Hollywood. Suami Audy ini bergabung dengan serial berjudul Wu Assassins.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2MmCy13

No comments:

Post a Comment