Pages

Thursday, November 22, 2018

Penyanyi Dangdut Ini Nyanyikan Lagu soal Kekasihnya yang Sakit Keras

Arul juga mengatakan kalau ia sangat optimis untuk bisa meramaikan industri musik dangdut dengan warna dari lagu-lagunya. "Saya sih memang optimis. Begini, kenapa saya harus optimis? Karena saya berpikirnya positif ya, bahwa setiap apa yang kita lakukan positif, pasti hasilnya juga positif juga, itu aja sih. Ya positive thinking aja. Kita ini kan bicara karya ya, kita di sini mau memperkenalkan karya, di sini kita mau memperkenalkan bahwa ini karya, ini lagu yang memang harus perlihatkan ke khalayak," tambah Arul.

Sedangkan untuk promo single Tak Pernah Terbayangkan, Arul dan LT Music pun sudah mulai menjalani sejumlah rangkaian tour radio. "Kalau promo, kita yang jelas ke radio-radio kita udah, talk show radio udah, tapi kan saya memang punya team, saya punya manajer, saya punya tim promo dan lain-lain. Apa yang saya mau, mereka sudah menentukannya, gitu," jelasnya.

Arul juga mengatakan kalau ia tidak menutup kemungkinan untuk membuat album yang memuat lagu-lagu yang sudah ia rilis sebelumnya. Apalagi dukungan label diakui Arul sangat memberikan kebebasan untuk dirinya berekspresi dan mengeksplorasi musik.

"(Kalau buat album) Itu tidak menutup kemungkinan, itu pasti ada, cuma untuk sekarang karena konsen kita ke lagu Tak Pernah Terbayangkan ini, jadi kita konsentrasinya ke sini dulu. Tapi tidak menutup kemungkinan karena di lagu-lagu sebelumnya memang udah ada, gitu kan. Memang ada rencana juga untuk menjadikannya dalam satu album, gitu," pungkas Arul.

Sumber: Kapanlagi.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2DSjvac

No comments:

Post a Comment