Pages

Thursday, November 22, 2018

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Jumat 23 November 2018

Liputan6.com, Jakarta Jumat pagi ini, Selamanya Cinta mengisahkan Vividha lega ketika Madhav pulang ke rumah. Kangana memberi tahu Vividha tentang kunjungannya ke pengacara untuk membahas mengenai hak asuh Madhav. Orang itu memberi tahu Vividha dan Atharva bahwa mereka mungkin akan kalah dalam hal hak asuh Madhav dengan Kangana. Khushi dan Madhav terlibat perkelahian.

Masih di Selamanya Cinta, Ravish membuat Atharva dan Vividha menyadari perhatiannya terhadap mereka dan Madhav. Dia meyakinkan Guddi bahwa dia akan menikahinya. Akankah Atharva dan Vividha mendapatkan hak asuh Madhav?

Atharva khawatir tentang Kangana. Guddi memimpikan tentang Ravish. Kemudian, berita mengejutkan meninggalkan hatinya. Vividha tidak terima ketika dia mendengar kabar perkawinan Ravish dan Kangana dan mengutuk mereka. Guddi yang hancur mengembalikan cincin pertunangan Ravish.

Vividha memperingatkan Kangana dan Ravish untuk menjauh dari Madhav. Dia menampar Ravish ketika dia menghadapkannya. Ravish membela Kangana ketika Vividha menyalahkannya. Atharva menghadapi Ravish karena mendukung Kangana.

Jangan lewatkan penayangan Selamanya Cinta setiap Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2zm8EkW

No comments:

Post a Comment