Pages

Saturday, December 22, 2018

Ini yang Diinginkan Garneta Haruni dari Greg Nwokolo

"Sebenarnya aku enggak mau ngebahas. Memang kita niat berdua, pengin punya anak. Dia yang mimpi aku hamil, sweet banget," ungkap model dan pemain film ini.

Setelah berpisah di usia kandungan Garneta menginjak angka 7 bulan, Greg tak lagi menghubunginya. Sampai anak mereka berdua lahir dan bayi perempuan yang diberi nama Velove itu berusia satu tahun, Greg dan Garneta masih perang dingin.

Suasana mulai mencair ketika Velove merayakan ulang tahun pertamanya. Greg menelepon dan memberikan uang untuk dibelikan kado.

"Velove sudah setahun, dia hubungin aku. Velove birthday ya, aku transfer kamu yang beliin kadonya. Aku mikir, kok enggak mau ketemu ya? Aku terbuka. Dia boleh, boleh banget," ungkap Garneta.

Garneta pun membantah dirinya sudah menutup pintu komunikasi bagi Greg untuk bertemu dengan anaknya. Namun ada satu sikap Greg yang membuat Garneta sakit hati.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2RbvK7R

No comments:

Post a Comment