Pages

Saturday, December 22, 2018

Istri Meninggal Dunia Akibat Tsunami Anyer, Ade Jigo Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Selain band Seventeen, ada juga Ade Jigo dan Aa Jimmy (eks personel band komedi Teamlo) yang mengisi acara di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Mereka menjadi korban tsunami Anyer, yang datang kala band tengah melantunkan lagu kedua.

Dikatakan Ifan, sang vokalis, ada dua personel Seventeen yang meninggal dunia akibat tsunami Anyer, yaitu basist, Bani, dan road manajer, Oki.

Bukan hanya dua personel band Seventeen, Aa Jimmy dan istri Ade Jigo juga dinyatakan meninggal dunia akibat diterjang tsunami Anyer.

"Saya diselamatkan warga. Saya bawa anak saya ke penginapan ganti bajunya. Baru saya cari anak saya yang lain dan istri. Ya, istri saya sudah tak ada (meninggal)," ujar Ade, saat diwawancara TVOne, Minggu pagi. 

Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, jadi salah satu wilayah yang diterjang bencana gempa dan tsunami , Sabtu (22/12) malam. Banyak warga menjadi korban luka-luka.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2T62Nrc

No comments:

Post a Comment