Pages

Saturday, December 22, 2018

Kena Terjangan Tsunami Anyer, Bani Seventeen Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga besar band Seventeen. Band yang beranggotakan empat cowok ini diterjang tsunami Anyer saat manggung di Tanjung Lesung, Banten.

Irfan Seventeen, sang vokalis, melalui akun Instagramnya, Minggu (23/12/2018), membuat video singkat. Ia meminta doa agar semua kru termasuk istrinya bisa selamat dari tsunami Anyer.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Irfan Seventeen tak kuasa menahan tangisnya saat meminta keikhlasan atas kepergian basis Seventeen, Bani Seventeen, dan juga road manajer, Oki Wijaya yang tak selamat dari terjangan tsunami Anyer.

"Kita kehilangan basis kita, Bani, sama road manajer kita Oki. Minta ikhlas doanya untuk Bani dan Oki," ungkap Irfan Seventeen. 

Tsunami anyer menghantam kawasan pantai Banten. Ifan Seventeen dan bandnya menjadi korban bencana alam tersebut. Dua personel Seventeen tewas saat kejadian.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2QQ5GzR

No comments:

Post a Comment