Pages

Saturday, December 22, 2018

Tsunami Anyer Menerjang, Istri Ade Jigo Meninggal Dunia

Ade Jigo juga menceritakan bahwa sempat terbawa arus air sampai akhirnya masuk ke dalam lorong. "Saya terus gendong anak saya sambil terbawa arus," katanya.

Belakangan dia baru tahu kalau lorong tempat bertahannya itu adalah gorong-gorong air kolam renang tempat penginapan. "Saya diselamatkan warga. Saya bawa anak saya ke penginapan ganti bajunya. Baru saya cari anak saya yang lain dan istri. Ya istri saya sudah tak ada (meninggal)," katanya. 

Di tempat pengungsian klinik terdekat, Ade Jigo baru mengetahui istrinya, Meyuza bintin Zainal Arifin menjadi korba tewas akibat tsunami Anyer.

Dalam akun Instagramnya, @adejigo menulis: "Innalillahi Wa'inalillahi Rojiun.Alm Meyuza binti Zaenal Arifin.Selamat jalan istriku.Bunda istri yg baik, Bunda istri yg solehahAllah sayang sm bunda, kita semua sayang sm bunda, maafin ayah ya sayank..Al fatihah".

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2T4dPgP

No comments:

Post a Comment