Pages

Saturday, December 22, 2018

Tsunami Selat Sunda Terjadi, Anji Unggah Pray for Tanjung Lesung

Liputan6.com, Jakarta Tsunami yang melanda kawasan di pesisir Selat Sunda membuat prihatin masyarakat, termasuk Anji. Penyanyi dan pencipta lagu itu langsung memberikan reaksi prihatin terhadap musibah tsunami itu dalam unggahan di akun Instagram-nya, Minggu (23/12/2018) dini hari.

"Praf for Tanjung Lesung...semoga semua yang di sana termasuk @seventeenbandid dan @adejigo baik-baik saja", begitu Anji menulis di akun @duniamanji.

Seperti diketahui gelombang tsunami menyapu kawasan di Serang dan Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12/21018) malam. Dan, bukan hanya penduduk tapi juga wisatawan dari Jakarta.

Dan, diketahui band Seventeen serta duo host Jigo, yaitu Ade Jigo dan Aa Jimmy (Argo) juga ada di Tanjung Lesung, Banten. Di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, mereka mengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB sejak tanggal 21 -23 Dsember 2018.

Sampai berita ini diturunkan, Minggu pagi, belum jelas nasib personel band Seventeen dan para kru-nya akibat tsunami. Manager dan produser band itu tak bisa dihubungi. Hanya Ade Jigo yang sempat mengabarkan kondisinya via IG Story, di akun Instagramnya @adejigo.

Pria yang pernah menjulang dengan band komedi Teamlo ini mengunggah di akun Instagram-nya, kondisi terkini dirinya bersama beberapa korban lainnya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....kami korban gempa dan tsunami di Tanjung Lesung sudah ada di titik kumpul, minta tolong segera bantuannya...." demikian Ade mengunggah dengan wajah penuh luka.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2GzpVND

No comments:

Post a Comment