Pages

Saturday, December 22, 2018

Jadi Korban Tsunami, Ifan Seventeen Nangis karena Istri Belum Ditemukan

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen akhirnya mengonfirmasi keadaannya usai tsunami Selat Sunda, Minggu (22/12/2018) malam. Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, @ifanseventeen, vokalis band ini mengabarkan kondisinya dan para personel band serta kru.

"Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara, trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat.Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya, begitu suara lirik Ifan.

Seperti diketahui band Seventeen yang terdiri dari Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) sedang manggung di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten.

Dalam videonya di social media, Ifan menyebut Herman dan Andi, dua rekan personel belum ditemukan dan berharap mereka selamat.

Isak tangis Ifan Seventeen makin hebat saat menyebut, istrinya, Dylan, juga belum ditemukan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2UZHARP

No comments:

Post a Comment