Pages

Saturday, December 22, 2018

Kronologi Ketika Tsunami Menerjang Seventeen yang Manggung di Tanjung Lesung

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen mengabarkan kondisi terkini dirinya dan para personel dan kru band yang diawakinya. Seperti diketahui Seventeen sedang manggung di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten, Minggu (22/12/2018) malam.

Dalam video yang beredar Minggu pagi, terlihat suasana manggung band ini yang demikian mencekam. Di lagu terakhir tiba-tiba air bah melanda dan panggung robph.

Seorang follower Seventeen sempat bersaksi di akun Instagram @seventeenbandid. 

@saraasdr: "Semalam wkt gelombang pasang itu dtg, pas banget @seventeenbandid lg nyanyi tampil lagu terakhir mau selesai acara, gak lama gelombang pasang itu menggulung panggung tsb yang disana masih ada banyak sekali org2, semua berlarian😭😭 trmasuk saya. Listrik langsung padam, gelap, org2 pd teriak langsung padam, gelap, org2 pd teriak sya pikir itu panggung ambruk knp trnyata gelombang tinggi itu menyapu semuanya😭

Dalam wawancara dengan TVOne, Minggu pagi, Ifan Seventeen sempat mengabarkan bagaimana tsunami menerjang dirinya dan rekan serta kru band.

"Kami nggak menduga. Sejak siang juga angin tenang saja. Tapi memang kita sempat lihat ada bara di Anak Gunung Krakatau," 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2SflFEn

No comments:

Post a Comment